Atletico Madrid Kalah, Diego Simeone Tetap Bangga

Harapan Atletico Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini pupus setelah mereka kalah 1-2 dari Levante, pada Minggu (8/5/2016) waktu setempat. Meskipun demikian, Diego Simeone tetap bangga dengan pencapaian Atletico.

Los Rojiblancos menjatuhkan poin saat di luar dugaan takluk 2-1 dari Levante, membuat mereka seandainya bisa menyamai poin Barcelona di laga pamungkas musim ini, tetap tersisih karena kalah rekor head-to-head.

Alih-alih meratapi kegagalan pasukannya, Simeone – yang menjalani laga kedua dari total hukuman tiga partai tak boleh mendampingi timnya – justru menanggapinya secara positif.

“Saya sudah katakan kepada para pemain bahwa saya bangga dengan pencapaian mereka. Sekarang, kami harus mencoba meraih posisi kedua. Jika tidak, kami harus puas di urutan ketiga,” ucap Simeone kepada AS.

“Kami sudah menikmati musim yang hebat, serta mampu bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid. Hari ini kami memang kehilangan sesuatu, tetapi saya senang dengan perjuangan tim hingga dua laga terakhir ini,” kata pria asal Argentina itu.

NontonĀ video lucu sepak bola hanya di www.vidio.com

 

 

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply