Dani Alves Minta Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Neymar

SentraBola.com –  Berita Bola Hari Ini: Dani Alves yang merupakan bek senior di Barcelona angkat bicara tentang masa depan yang tak menentu soal karier Neymar (24) di Camp Nou. Alves mengatakan  jika tidak memperpanjang kontrak sang super bintang asal Brasil itu, Barcelona sudah “Gila”.

Saat ini, Berita Neymar yang tengah menghadapi kasus dengan pihak yang berwajib, setelah dirinya terbukti lalai membayar pajak. Dalam putusannya, Pengadilan Sao Paolo mengatakan bahwa Neymar terbukti bersalah dengan menghindar pembayaran pajak sebesar 100 ribu euro atau 1,5 miliar rupiah.

Selain urusan pajak, Neymar kini juga berurusan dengan pengadilan Spanyol perihal transfernya dari Brasil ke Camp Nou. Namun, dari segala problem yang dihadapinya diluar lapangan hijau, Neymar tetap cemerlang di lapangan, untuk musim ini saja, Neymar telah mencetak 21 gol dari 28 laga di semua kompetisi sepanjang 2015-2016. Ia juga telah membukukan 16 assist.

Bagaimana Persiapan Rio Haryanto dan Berita MotoGP 2016? Simak Terus SentraBola.com

Kecemerlangan Neymar di lapangan hijau membuat Alves ingin agar Neymar segera memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Apalagi, dengan umur yang masih terbilang muda yaitu 24 tahun, Neymar bisa menjadi “The Next” Lionel Messi dan Luis Suarez yang kini hampir berusia 30 tahun.

Hal tersebut diungkapkan Dani Alves dalam sebuah wawancara kepada Onda Cero perihal isu pendekatan Manchester United dalam beberapa pekan terkahir. Selain setan merah, Berita Real Madrid juga dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk merebut pemain utama sang rival.

“Tak ada yang bisa melakukan hal-hal yang bisa ia kreasikan, Ketika ia mulai berbicara tentang bermain di klub lain, saya mengingatkan padanya berapa banyak pemain asal Brasil yang sukses di Barcelona dan peruntungan mereka di klub setelah itu.” Ucap Dani Alves seperti dikutip Bola.

Barcelona hampir berada di ujung tanduk perihal Neymar dan mereka harus secepat mungkin memberi kontrak baru pada sang pemain. Hal tersebut mengingat Neymar akan menginjak dua tahun terakhir kontraknya pada musim panas ini.

Hingga kini Barcelona belum memperpanjang atau memperbaharui kontrak lima tahun Neymar sejak ia bergabung pada Juli 2013. “Manajemen harus memberinya kontrak baru, mereka gila jika tak melakukannya. Neymar bakal jadi penerus Messi,” tutuop Alves.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *