Ini Yang Luiz Adriano Rasakan Setelah Bergabung Dengan AC Milan

SentraBola.com – Sebelum bergabung dengan AC Milan, Luiz Adriano terlebih dahulu memperkuat Shakhtar Donetsk periode 2007-2015, dan selama itu dirinya selalu dimainkan sebagai striker tunggal. Namun setelah memutuskan bergabung dengan AC Milan di awal musim 2015/16, dia harus menyesuaikan diri dengan skema dua pemain depan.
Perbedaan skema yang terjadi saat dirinya berada di Shakhtar dan Milan membuat Luiz Adriano mengalami sedikit kesulitan. Hingga saat ini pun, dirinya masih menjalani proses adaptasi di San Siro.

“Saya selalu bermain sebagai striker tunggal di Shakhtar. Saya menemui beberapa kendala dalam menyesuaikan diri dengan gaya bermain Milan yang memakai dua striker,” Ucap Luiz Adriano seperti dikutip Bola net.

Baca Juga : Berita JuventusBerita MU

Hingga minggu ini, Luiz Adriano baru membukukan dua gol dalam 11 penampilannya di Serie A dan satu gol dalam satu pertandingan Coppa Italia, dengan total waktu bermain selama 644 menit di liga tertinggi Italia bersama Milan.

AC Milan mendapatkan Luiz Adriano dengan tebusan €8 juta. Adriano pun mengaku bahwa alasannya bergabung dengan Milan adalah karena klub ini memiliki sejarah yang hebat.

“Musim panas kemarin, saya cuma berhubungan dengan Milan. Saya bergabung karena sejarah mereka. Saya tak memiliki banyak opsi sebelum gabung Milan,” ujarnya.

Luiz Adriano dikontrak selama lima tahun ke depan untuk bermain bersama skuat AC Milan. Dirinya terikat kontrak di San Siro hingga 30 Juni 2020 mendatang

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *