Berita Terbaru: Michael Carrick Testimonial

berita terbaru michael carrick testimonial

SentraBola.comBerita Terbaru: Laga testimonial Michael Carrick di Old Trafford pada Minggu (4/6) malam WIB berakhir dengan skor sama kuat 2-2

Berikut Susunan Pemain dalam Laga Testimonial Michael Carrick

Manchester United 08′ XI: Edwin van der Sar, Wes Brown (Graeme Carrick 62), Nemanja Vidic (Gary Neville 45), Rio Ferdinand (Mikael Silvestre 45), Patrice Evra, Ji-sung Park, Michael Carrick (c), Paul Scholes (Louis Saha 45) Darren Fletcher, Ryan Giggs, Wayne Rooney (Dimitar Berbatov 45).

Michael Carrick All-Star XI: Shay Given, Michel Salgado (Alex Bruce 45), Jamie Carragher, John Terry (c), Eric Abidal (Philip Neville 35), Damien Duff (Joan Capdevila 35), Gaizka Mendieta (Richard Garcia 45), Marcos Senna (Trevor Sinclair 74), Clarence Seedorf (Damien Duff 63), Robbie Keane, Michael Owen (Eidur Gudjohnsen 35).

Di laga yang dihadiri 70.027 penonton tersebut, Carrick bermain untuk tim United 2008 yang bermaterikan skuat Setan Merah peraih gelar Liga Champions di Moskwa. Sedangkan lawannya adalah deretan pemain atau mantan pemain yang tak kalah ternama; semisal Shay Given, Clarence Seedorf sampai Michael Owen dan Robbie Keane, yang semuanya tergabung dalam tim All-Stars.

Skor sama kuat 2-2 menjadi hasil akhir dari pertandingan testimonial Michael Carrick. Sempat tertinggal sampai menit-menit akhir, Carrick kemudian menyelamatkan timnya yang berisi mantan pemain Manchester United era 2008 dari kekalahan dengan satu gol penutup yang cantik dalam video di vidio.com

Gaitzka Mendieta membuka skor terlebih dahulu untuk tim All Star di menit ke-22. Menerima sodoran bola dari Robbie Keane dalam sebuah video sepak bola, geladang veteran tersebut menjebol gawang Edwin van Der Sar dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Enam menit berselang MU ’08 sukses menyamakan kedudukan lewat kombinasi dua pemain yang sudah pensiun, Ryan Giggs dan Nemanja Vidic. Sepak pojok yang dieksekusi sempurna oleh The Welsh Wizard mampu diselesaikan lewat tandukan keras dari sang Monster Serbia. Kedudukan 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, baik United 2008 dan tim All-Stars melakukan pergantian pemain. Di 45 menit terakhir ini, Vidic digantikan oleh Gary Neville, Ferdinand ditarik keluar untuk memberi kesempatan pada Mikael Silvestre, Paul Scholes digantikan Louis Saha dan Dimitar Berbatov dimasukkan untuk mengisi peran Rooney. Sementara dari kubu lawan, Mendieta yang mencetak gol diganti perannya oleh Richard Garcia, serta ada beberapa pemain yang keluar-masuk karena beberapa dari mereka tidak sedang dalam kondisi prima.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply