Kontroversi Rossi vs Marquez, Ini kata Pedrosa

SentraBola.com Juaranya Berita Sepak Bola Valentino Rossi sang pebalap Movistar Yamaha bertindak tidak sportif saat mengikuti balapan motogp Sepang. Pebalap Honda, Dani Pedrosa, menyebut Valentino Rossi kontradiktif dengan pandangannya sendiri. Ini menyusul insiden yang melibatkan The Doctor dengan Marc Marquez di MotoGP Malaysia.

Pada balapan tersebut, Rossi terlihat bersenggolan dengan Marquez di lap ketujuh, yang mana menyebabkan Marquez keluar lintasan. Dari penyelidikan seusai balapan, Rossi dinyatakan bersalah. Ia pun diharuskan start dari posisi terakhir di MotoGP Valencia.

Pedrosa mengaku sangat kecewa atas tindakan Rossi. Menurutnya persaingan Rossi dan Marquez memang tidak bisa ditoleransi.

“Bagi saya, Valentino tetap punya sihir dalam urusan duel, lebih baik dari siapapun. Saya tidak membenarkan aksinya, tetapi karena bisa mengatasi banyak rival dengan memenangi pertarungan baik yang mungkin bisa dipelajari. Tapi saya rasa tidak untuk hari ini,” ucap Pedrosa dilansir Marca, Minggu (25/10/2015).

Dalam insiden ini akhirnya Rossu mendapat hukuman penalti poin sebanyak tiga poin. Hal itu juga membuat Rossi harus memulai start di MotoGp Valencia 8 November mendatang paling akhir. Kondisi Rossi ini jelas membuat Jorge Lorenzo memiliki peluang sangat besar menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

(Visited 43 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *