Petenis Inggris Andy Murray lolos ke babak kedua Australia Terbuka

SentraBola.com – Petenis Inggris Andy Murray lolos ke babak kedua Australia Terbuka 2016 usai mengalahkan Alexander Zverev. Menghadapi petenis Jerman berusia 18 tahun, Alexander Zverev, pada babak pertama di Melbourne Park, Selasa (19/1/2016), Murray menang tiga set 6-1, 6-2, 6-3 (dilansir dari www.bola.com).

Bertanding di Rod Laver Arena, Selasa (19/1/2016), Murray hanya butuh waktu singkat untuk memastikan tiket babak kedua. Petenis yang baru mengantarkan negaranya merebut trofi juara di ajang Piala Davis 2015 itu hanya kehilangan enam game selama pertandingan.

Di babak berikutnya, Murray akan menghadapi petenis tuan rumah, Sam Groth yang lolos ke babak kedua usai mengalahkan Petenis Prancis Adrian Mannarino, 7-6, 6-4, 3-6, 6-3. Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama kedua petenis.

Sebagai petenis top dunia, Murray sangat berambisi memenangkan grand slam Australia Terbuka 2016. Pasalnya, Murray belum sekalipun mencicipi manisnya gelar juara di grand slam awal tahun tersebut.  (Baca juga: Cari tahu prediksi pertandingan disini)

Murray, yang empat kali menjadi finalis di Melbourne tidak ingin memberikan kesempatan kepada lawannya itu untuk berkembang. Statistik menunjukkan Murray mengambil 43 keuntungan dari 43 unforced errors lawannya itu. Ini menjadi pertandingan ATP Tour pertama Murray tahun ini. (Baca juga : Kalahkan Petenis Belia, Andy Murray Melaju ke Babak Dua)

(Visited 25 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *