Tiket GP Valencia Ludes Terjual Berkat Rossi Dan Lorenzo

motogp

Motogp Valencia

SentraBola.com  rajanya berita bola – Ketika berlaga di MotoGP 2015 Sepang Malaysia tempo hari, pebalap asal Italia, Valentino Rossi menjumpai satu insiden yang kurang baik. Ia dikira telah tak sportif dalam berlaga karena di rasa sudah berniat bikin Marc Marquez jatuh. Lalu, pihak MotoGP juga melayangkan sanksi buat Rossi, yaitu 3 poin penalty yang berarti pada seri terakhir di Valencia nanti, Rossi mesti mengawali star dari urutan paling belakang.

Pertarungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan mencapai puncaknya Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Sepanjang sejarah MotoGP, ini bukan kali pertama lintasan sepanjang 4,005 km itu jadi venue penentuan gelar juara dunia.

Antusiasme penggemar MotoGP untuk menyaksikan lomba terakhir di Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015), sangat tinggi. Terbukti, tiket untuk seri pamungkas tersebut sudah ludes terjual.

“Tak ada lagi tiket tersedia. Kami tidak akan menambah penjualan tiket. #ValenciaGP SOLD OUT,” demikian pernyataan resmi pihak panitia penyelenggara MotoGP Valencia lewat akun Twitter resmi mereka, Jumat (30/11/2015).

Gonzalo Gobert selaku Direktur Sirkuit Ricardo Tomo mengungkapkan bahwa tahun ini pihaknya mencatatkan rekor baru dalam hal penjualan tiket Grand Prix Valencia.“Tahun ini menjadi rekor baru karena kami telah menjual 1600 tiket tambahan dibanding sebelumnya”, ucap Gobert.

Akankah di Musim 2015 akan memunculkan kejutan, misal Valentino Rossi yang naik podium pertama. Di Valencia inilah akan diketahui siapa sesungguhnya pembalap yang akan menjadi juara dunia 2015.

Simak berita bola liga inggris lainnya hanya di Sentrabola.com

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply